Senin, 20 Maret 2017

Ingin Coba? Ternyata Ini Manfaat Pakai Kaos Kaki Isi Bawang Merah

Anda mungkin saja terasa aneh saat mendengar kalau ada sebagian orang yang menggunakan kaos kaki saat malam hari serta menyimpan irisan bawang merah di dalamnya. Anda tentu ajukan pertanyaan, BUAT APA?, benar kan?

melangsingkanbadan.com

Nyatanya hal semacam ini bukanlah lah satu hal aneh lho. Ada faedah mengagetkan dibalik rutinitas unik ini. Serta sesudah membaca ini, anda mungkin saja malah menginginkan cobanya.

1. Membunuh bakteri di kaki penyebabnya bau
Banyak riset yang tunjukkan kalau kulit bisa menyerap nutrisi (vitamin serta mineral) dari bawang merah bila anda menempatkannya di kaki waktu bakal tidur. Termasuk juga satu diantaranya memperoleh faedah antibakterial dari bawang merah. Karakter antibakterial lantaran ada kandungan sulfur ini menolong membunuh bakteri penyebabnya bau kaki.

2. Menghaluskan kaki
Bila anda mempunyai kulit keras atau kerap juga dimaksud " kapalan " di kaki, bawang merah dapat juga menolong menghaluskan kulit kaki itu. Langkahnya, rendam potongan bawang merah didalam cuka. Kombinasi asam serta sulfur dari ke-2 bahan ini ampuh menghaluskan kaki kasar serta keras.

Untuk singkirkan bau kaki, anda cukup tempelkan irisan-irisan bawang merah di telapak kaki, serta selama punggung kaki, baru gunakan kaos kaki. Bila juga anda tidak miliki bawang merah, dapat pula digantikan dengan bawang bombay, lantaran khasiatnya serta kandungannya nyaris sama.

Bagaimana, tertarik coba tidur gunakan kaos kaki yang di isi bawang merah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar